Thursday, October 15, 2009

Kursi, teman kita



Kursi adalah sebuah perabot yang memberikan kenyamanan dan dukungan. Itu datang dalam berbagai ukuran, warna dan gaya. Manusia dapat terlihat seperti kursi. Ada hampir sempurna, kursi yang nyaman dan luas. Kenyamanan kursi adalah orang-orang dengan tangan terbuka. Orang yang memberikan kebahagiaan dan menjadai sahabat baik untuk kita.

Di sisi lain, ada juga kursi yang terlihat baik, tetapi ketika Anda mencoba untuk duduk di atasnya, Anda menemukannya ketidaknyamanan atau disakiti. Ini melambangkan keadaan individu teman-teman yang tidak cocok untuk Anda. Mereka dapat mengkhianati dan meninggalkan engkau! Mereka mungkin terlihat baik dengan penampilan dan pendekatan, tapi sebenarnya mereka tidak baik hatinya.

Lihatlah orang-orang tanpa kita sadari seolah kursi yang sangat biasa. Ini fakta bahwa yang kurang dihargai kadang-kadang memiliki kualitas yang hebat dan sangat efisien. Orang-orang mungkin kadang-kadang suka menjauh karena suatu hal atau keadaan, mereka ini adalah yang asli dan jujur kepada Anda.

"Pilih kenyamanan lebih gaya dan warna"

No comments:

Post a Comment